Sambut Mudik Lebaran, Indomaret Berangkatkan 10.385 Pemudik ke Kampung Halaman

oleh

Sambut Mudik Lebaran, Indomaret Berangkatkan 10.385 Pemudik ke Kampung Halaman

PONTIANAK – Menyambut Mudik Lebaran 2019, Indomaret memberangkatkan 10.385 pemudik menuju kampung halaman masing-masing.

Mereka terdiri dari para pelanggan dan pedagang Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

Indomaret menggunakan armada transportasi darat, laut dan udara untuk memberangkatkan ribuan pemudik tersebut pada hari Rabu (29/5/2019).

Untuk memberangkatkan pemudik tersebut, Indomaret menggunakan sebanyak 145 bus, 1 rangkaian kereta api, kapal laut dan pesawat udara.

Armada itu digunakan untuk mengangkut pemudik dari Jakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Bali, Makassar, Pontianak, Balikpapan dan Banjarmasin menuju kota tujuan.

Branch Manager PT Indomarco Prismatama cabang Pontianak Ady Sutono mengatakan, tahun ini Indomaret Cabang Pontianak memberangkatkan 100 pemudik dengan menggunakan transportasi pesawat Citilink melalui Bandara Supadio Pontianak menuju Surabaya dan Jakarta.

“Jaminan asuransi kecelakan juga diberikan kepada semua peserta mudik bareng Indomaret 2019 ini,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers.
foto bersama, para pemudik beserta manajemen Indomaret di Bandara Supadio Pontianak

foto bersama, para pemudik beserta manajemen Indomaret di Bandara Supadio Pontianak (PONTIANAK/ISTIMEWA)

Ady Sutono menambahkan, dari Pontianak total 100 tiket Citilink, yaitu 45 tiket tujuan Surabaya dan 55 tiket tujuan Jakarta dilepas oleh Disperindag KKR, M Yusuf, S.Sos dan didampingi oleh Area Head Pontianak Bank Mandiri Ahmad Sabri di Bandara Supadio Pontianak.

Disela-sela pelepasan Pemudik perwakilan Disperindag KKR, M Yusuf, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Indomaret atas program yang di laksanakan ini.

Dan dari salah satu konsumen yang mendapatkan kesempatan mudik mengungkapkan ” berkat Indomaret bisa bertemu dengan sanak sodara, mudah mudahan tahun depan bisa terulang dan lebih baik lagi”.

Menurut Ady Sutono, tiket Mudik Bareng Indomaret 2019 diperoleh secara mudah.

Cukup berbelanja di Indomaret menggunakan i-SAKU/Indomaret Card/Debit Mandiri. Dengan belanja minimal Rp 800.000, konsumen bisa tebus murah tiket pesawat Rp 50.000, selama persediaan masih ada. (*/adv) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!