Hadiri Kegiatan Pemuda Kristen Gereja PPIK, Ini Yang Disampaikan Kapolres Landak

oleh

Hadiri Kegiatan Pemuda Kristen Gereja PPIK, Ini Yang Disampaikan Kapolres Landak

LANDAK – Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio menghadiri kegiatan pembukaan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) tahun 2019 di Gereja PPIK Anugerah Kayu Ara, Kecamatan Jelimpo, Senin (3/6/2019).

Untuk diketahui, kegiatan PRP diselenggarakan oleh Departemen Pemuda Gereja PPIK, dan akan berlangsung dari tanggal 3-6 Juni 2019 dengan diikuti para pemuda Gereja PPIK se Kalbar.

Dalam pembukaan tersebut, Kapolres berkesempatan menyampaikan kesaksian hidupnya yang selalu mengandalkan bersama Tuhan.

Dimana ia merasa sungguh sangat luar biasa berkat yang diberikan kepadanya.

Selain itu, Bowo juga menyampaikan motivasi kepada peserta PRP yang terdiri dari para pemuda dan pemudi kristen dari Gereja PPIK yang ada se Kalbar untuk menjaga kedamaian dan menebarkan cinta kasih.

Kemudian, bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta mengajak para peserta PRP untuk pandai memilah dan menyaring informasi yang didapat di Media Sosial (Medsos).

“Harapan kita para generasi muda ini tidak mudah termakan isu-isu sara dan berita bohong atau hoax. Sehingga harus menyaring dulu setiap informasi yang tersebar. Tetap ke depankan cinta kasih kepada sesama sesuai ajaran Yesus Kristus,” ajaknya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!