Ketua DPD REI Kalbar Ajak Masyarakat Lupakan Perselisihan Pemilu di Hari Raya Idul Fitri

oleh

Ketua DPD REI Kalbar Ajak Masyarakat Lupakan Perselisihan Pemilu di Hari Raya Idul Fitri

PONTIANAK – Konstelasi Pemilu 2019 telah berakhir, oleh karena itu dalam menyambut hari yang fitri bagi umat muslim ini, Ketua DPD REI Kalbar, Isnaini mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk kembali mempererat tali persaudaraan. 

Ajakan itu disampaikannya untuk memaknai hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang sebentar lagi akan tiba.

“Pemilu sudah berakhir, moment Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk kita saling merangkul kembali, saling memaafkan atas segala perbedaan yang sempat terjadi pada Pilpres dan Pileg lalu. Kita lupakan konstelasi politik kemarin, kita merajut kembali persaudaraan, kita bekerja lagi untuk meraih cita-cita bersama,” ujar Isnaini,  Senin (3/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Isnaini juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI serta penyelenggara pemilu yang sudah menciptakan kondisi pemilu kondusif, sehingga masyarakat, terutama pengusaha bisa tetap menjalankan usahanya dengan baik dan aman.

“Apapun hasilnya kita terima dengan lapang dada, yang terpenting suasana aman dan lancar. Usaha, pekerjaan, bisnis tetap jalan terus, jadi orang bisa bekerja dengan baik, kita juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan lagi, ekonomi bisa bergerak lagi, bisa membantu mensejahterakan sesama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua DPD REI Kalbar ini juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada semua umat muslim, khususnya masyarakat Kalbar yang merayakannya.

“Taqabbalallahuminna waminkum. Saya ucapakan mohon maaf lahir dan batin kepada semua umat muslim, khususnya masyarakat Kalbar yang merayakannya,” pungkasnya. (Mia Monica) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!