Film Black Widow akan Berlatar Waktu Setelah Civil War

oleh

Film Black Widow akan Berlatar Waktu Setelah Civil War

PONTIANAK– Siapa dari kamu yang menggemari sosok Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson) di dalam MCU (Marvel Cinematic Universe)? Seperti yang kita semua sudah ketahui, Natasha mengorbankan nyawanya dalam film Marvel Studios’ Avengers: Endgame demi mendapatkan soul stone agar dapat mengembalikan setengah mahluk hidup yang sudah dilenyapkan oleh Thanos (Josh Brolin).

Namun nampaknya Endgame bukanlah akhir sesungguhnya dari Black Widow, hal ini dikarenakan telah banyak kabar yang beredar terkait film solo Black Widow yang kemungkinan akan menjadi pembuka fase ke 4 MCU.

Masih simpang siyur karena belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios, baru-baru ini tersiar kabar yang mengatakan bahwa film solo Black Widow akan akan mengambil latar setelah film Captain America: Civil War (2016).

Hal inipun diketahui dari sebuah acara konvensi komik di Italia beberapa waktu yang lalu, Sebastian Stan selaku pemeran Bucky atau sahabat dari Captain America (Chris Evans) dengan gamblangnya membocorkan jika alur cerita film solo Black Widow akan mengambil latar setelah film Captain America: Civil War.

Hal tersebut diketahui retweet-an salah satu akun Twitter dengan nama @rvmanova.

Penasaran dengan kelanjutannya? Mari kita nantikan saja. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!