Utin Akan Bentuk Ika Fisip Kabupaten se-Kalbar | Pontianak Uri.co.id

Pontianak Uri.co.id

Menu

Utin Akan Bentuk Ika Fisip Kabupaten se-Kalbar

Foto Utin Akan Bentuk Ika Fisip Kabupaten se-Kalbar

pontianak.Uri.co.id, PONTIANAK – Utin Srilena Candramidi terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Ika Fisip) Untan. Utin menyisihkan tiga kandidat lainnya pada Kongres ke-II bertempat di Aula Kampus Fisip Untan, Jl Hadari Nawawi, Sabtu (28/5/2016).

Utin Srilena yang kini menjabat sebagai Kadis Hubkominfo Kota Pontianak mengatakan dirinya akan membentuk kepengurusan dengan melibatkan semua alumni Fisip Untan.

“Kami akan bentuk kepengurusan melibatkan semua angkatan demi mewujudkan visi dan misi. Tentunya meneruskan program Ika yang lama serta membuat program yang akan mendukung visi misi,” kata alumnus Fisip Untan angkatan 1988 ini.

Selain itu, Utin mengungkapkan dalam programnya akan membentuk kepengurusan Ika Fisip Untan tingkat kabupaten/kota se-Kalbar hingga provinsi. “Supaya setiap angkatan mudah berkoordinasi sehingga database harus dibuat dengan baik dulu,” katanya.

Utin Srilena berharap secara pribadi dan sebagai alumni ada semangat kebersamaan memnberikan yang terbaik dari semua angkatan sebagaimana visinya harmonis dan maju

Sebelumnya, empat kandidat Ketua Ika Fisip Untan hadir dalam kongres yang digelar di Aula Kampus Fisip Untan. Keempat kandidat itu Utin Srilena Candramidi, Budi Rahman, Kombes Suhadi SW dan Wabup Sintang Askiman.

Satu di antara alumni Fisip Untan angkatan 83, Martias mengatakan bahwa visi misi yang disampaikan oleh para calon Ketua Ika Fisip sudah sangat baik. Diharapkan calon ketua terpilih ini dapat mensinergikan antara Ika Fisip Untan dan pemerintah.

Pembantu Dekan (PD) III Fisip Untan Drs Sabran Achyar mengatakan Ika Fisip Untan bisa bersaing dan memiliki kesempatan yang sama dengan ikatan alumni kampus lainnya.

“Yang jelas kita berharap memiliki kesempatan yang sama dengan Ika yang lain. Harus mempunyai satu kegiatan dan tujuan yang jelas ini adalah Kongres II untuk mencari satu calon ketua umum,” ungkapnya.

Sabran juga berharap ketua terpilih nanti dapat menangani dan dapat menangani kepengurusan ini dengan baik sehingga dapat merangkul para alumni Fisip untuk bersama merajut tali silaturahmi yang sempat terputus.

“Diharapkan ketua terpilih nantinya dapat membuat kepengurusan Ika Fisip lebih baik lagi dan bisa merangkul semua angkatan, supaya komunikasi ini tidak terputus,” katanya. (uri/iechal/adja/izky/RRR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pontianak Uri.co.id